Seorang mahasiswa seni liberal berusia 27 tahun berhasil meraih gelar waria tercantik Thailand dan dimahkotai sebagai pemenang kontes kecantikan transgender terbesar di Thailand.

waria tercantik Thailand

Ruethaipreeya "Dear" Nuanglee mengalahkan 27 kontestan lain untuk menjadi Miss Tiffany's Universe 2019.

“Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil. Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan, ”tulisnya di Instagram setelah menang.

Miss Tiffany's Universe 2019 winner

Ruethaipreeya “Dear” Nuanglee, 27, adalah seorang mahasiswa seni liberal di Universitas Terbuka Sukhothai Thammathirat. Dia dianugerahi mahkota berlian dan akan menjadi wakil Thailand di kontes kecantikan transgender terbesar internasional Miss International Queen 2020.

Miss Tiffany Universe 2019 winner

Pertanyaan terakhir dalam kontes tersebut meminta kontestan untuk menentukan apa yang membedakan mereka dari kontestan lain.

“Tidak seperti para kontestan lain, ini adalah pertama kalinya saya berkompetisi dan mengikuti impian saya. Saya bertekad menjadi Miss Tiffany's Universe 2019, " jawab Ruethaipreeya .

pemenang kontes kecantikan transgender Thailand 2019

Runner-up pertama disabet oleh Thanyada "Nama" Kanpaipuen, sedangkan runner-up kedua jatuh kepada Patchara "First" Sripattanakul.

Baca Juga